Stupid Yumi — by Yaumila

Stupid Yumi

Stupid Yumi

By Yaumila

 | Main cast Oh Sehun – Kang Yumi (OC) |

 | Support Cast Shin Hyeri (OC) | Genre School Life, Romance | Length Drabble | Rating PG-15 |

 

Disclaimer :

All of story is mine. So, don’t be plagiarism!

Copy-Paste is not allowed!

.

.

.

 

 

Yumi menggerutu sepanjang jalan, ia kelelahan karena mondar-mandir menaruh seluruh tas para seniornya ke ruang OSIS. Terkutuklah hobi melamunnya yang muncul disaat yang salah. Ia keasikan melamun disaat seniornya yang centil dan super galak memergokinya tengah melamun dan tidak mendengar arahannya.

Seniornya itu—Jang Hyesu memanfaatkan keadaan dengan memarahi Yumi di depan teman sekelasnya, bahkan di depan seluruh siswa baru yang sedang menjalani orientasi seperti dirinya. Karena mereka semua tengah berada di lapangan. Yumi bahkan tidak bisa menggambarkan sebesar apa rasa malunya sampai ia ingin mati di tempat saja jika bisa.

Demi Tuhan, ini bahkan baru hari kedua. Sementara masa orientasinya berlangsung selama satu minggu. Rasanya tiga hari kedepan akan terasa berat untuknya.

“Jang Hyesu sialan, Jang Hyesu sialan.” Hanya itu yang bisa dikatakan Yumi. Teman barunya—Hyeri malah tertawa melihat Yumi tanpa ada sedikitpun niat untuk membantu. Teman yang sungguh sialan. ‘Sama sialannya seperti Jang Hyesu, oh bahkan Hyesu dan Hyeri memiliki nama yang hampir mirip. Pantas mereka berdua menyebalkan,’ rutuk Yumi dalam hati.

“Cepatlah, kau ini lelet sekali!” Jang Hyesu berteriak dengan wajah yang menyebalkan. Nada bicaranya bahkan terdengar mengejek.

Yumi baru kembali setelah menaruh tas-tas itu ke ruang OSIS untuk yang kedua kalinya. Masalahnya jumlah senior yang bertugas untuk mengorientasi siswa baru ada dua puluh orang, dan Yumi hanya mampu membawa lima tas untuk sekali jalan karena tas mereka lumayan berat. Dan artinya masih ada sepeluh tas lagi yang harus ia bawa. Belum lagi jarak dari lapangan ke ruang OSIS yang tidak bisa dibilang dekat.

Sementara sang Ketua OSIS, Oh Sehun hanya melihatnya dari jauh. Sebenarnya Jang Hyesu agak ketelaluan, tapi ia juga tidak bisa menahan senyumnya melihat siswa baru itu tidak berhenti menggerutu. Ekspresi wajahnya terlihat konyol di mata Sehun. Ia berjalan mendekat ke tempat Hyesu, setelah memberi instruksi kepada teman-temannya agar mengistirahatkan siswa baru selama 20 menit.

“Sudahlah, kau ini tega sekali. Lagipula ia tidak melakukan kesalahan fatal.”

“Ya, ya maafkan aku ketua, aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.” Hyesu berbicara dengan sok manis lalu melenggang pergi dan bergabung dengan temannya yang lain.

 Hyeri tertawa sambil mendekat ke arah Yumi yang baru kembali untuk mengambil sisa tas lainnya. “Berhenti tertawa Shin, sebelum aku mencekik lehermu.”

“Oh menyeramkan sekali, maafkan aku Kang Yumi.” Yumi berusaha agar tidak memutar kedua bola matanya karena Hyeri kembali tertawa—bahkan lebih kencang.

“Jang Hyesu benar-benar menyebalkan, aku harus membalas perbuatannya padaku.” Hyeri menaikan sebelas alisnya, “memang kau berani?” Pertanyaan itu langsung membuat Yumi bungkam. Ia melawan kakak kelas? Mana berani.

“Ck, lagipula kemana sih perginya Ketua OSIS? Ia membiarkan anggotanya menindasku, mati saja dia jika sampai terdengar oleh guru.” Yumi berbicara tanpa sadar jika orang yang ia bicarakan berdiri di belakangnya. Padahal awalnya Sehun ingin membantunya membawakan tas.

“Jika aku bertemu dengannya, aku akan memakinya karena tidak becus mengurus anggotanya,” Sehun berdehem cukup keras dan tidak dipedulikan Yumi.

“Hey bodoh, lihat kebelakang.” Hyeri berbisik sepelan mungkin dan menyikut lengan Yumi agar gadis itu berbalik, tapi ia malah dimarahi.

“Sebenarnya apa sih isi tas ini, kenapa berat sekali?” Sehun kembali berdehem dan ia kembali diacuhkan. Ia memutuskan untuk menepuk bahu Yumi beberapa kali dan, berhasil.

“Apa?!” Yumi berbalik sambil menyampirkan tas di bahunya, tapi tas itu malah mengenai wajah Sehun dengan cukup keras hingga menyebabkan bunyi.

“M-maaf, aku benar-benar tidak sengaja. Maaf.” Sehun memejamkan matanya, ia merasakan perih di seluruh wajahnya yang mulai memerah. Yumi masih menunggu Sehun yang tidak menunjukan reaksi apapun, membuatnya semakin ketakutan. Dilihat dari seragamnya, sudah pasti orang ini adalah seniornya. Mati saja kau, Kang Yumi.

“Jadi kau ingin memakiku ya. Kebetulan aku Ketua OSIS di sekolah ini, temui aku pulang nanti, Kang Yumi.”

 

 

.

.

—cut.

Hai-hai, lama ya gak ketemu. maaf baru muncul lagi.

Semoga gak kecewa ya sama ceritanya hihi😀

8 Comments

  1. wwhoooAaaaaaaa kenapa haruss CUT????
    eoniiiiiiii yaaaaaa huaaa😥 nggak enak bangett😥
    Yaudahlah ga fafa

    Ditunggu next chapnya eonii♥♥

    Like

    Reply

  2. Dapatkah ini di jadikan chapter, eon ?? kayanya seru banget kalo ada adegan” selanjutnya. Lagian nanggung sehunnya baru muncul dikit eon… tambahain momentnya boleh eon. Hehe …

    Like

    Reply

Comment, comment~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s