[Prolog] Family’s Tragedy

ft2

| Tittle Family’s Tragedy [Prolog] | Author Yaumila |

Main cast Park Jiyeon – Choi Minho |

| Support cast Park Sanghyun – Park Hyora (OC) – And other |

| Rating PG | Genre Familiy, Tragedy, Sad, Romance | Length Main Chapter |

Poster by : ©Koala ART

 

Disclaimer :

Para tokoh yang ada di FF ini milik Tuhan. Cerita ini terinspirasi dari sebuah novel yang pernah saya baca namun saya lupa dengan judulnya. Mohon maafkan saya yang pikun ini ya readers😄

.

.

.

 

 

Author POV

 

Ada sebuah keluarga yang hidup dengan sederhana dan akrab satu sama lain. Meskipun mereka kehilangan salah satu dari mereka yaitu sang kepala keluarga sejak 2 tahun yang lalu tidak membuat perubahan yang berarti dalam kehidupan mereka. Hingga saat itu akhirnya datang, saat  kehadiran seseorang mulai mempengaruhi kehidupan mereka. Yaitu, kepala keluarga yang baru.

“Anak-anak, ini adalah orang yang akan menggantikan tempat almarhun appa untuk menjaga kita. Kalian setujukan jika eomma menikah lagi?” tanya sang eomma.

Anak-anak dari keluarga itu pun hanya saling memandang satu sama lain. Karena tidak ingin menghilangkan kebahagiaan sang eomma dengan pria yang dicintainya itu akhirnya mereka mengangguk setuju meskipun terbesit sedikit perasaan tidak rela ada yang menggantikan posisi appa mereka. Mereka membiarkan ego mereka untuk mengalah demi kebahagiaan eommanya. Karena diusianya yang semakin renta memang sudah seharusnya ada yang menemani masa-masa tuanya itu.

Selang beberapa waktu akhirnya eommanya menikah dengan pria tersebut. Ternyata pria tersebut adalah pria yang baik. Dia sangat menyayangi sang eomma juga tidak lupa memberikan perhatian kepada sang anak. Mereka hidup dengan suasanya keluarga yang hangat dan sangat harmonis. Tapi itu tidak bertahan lama.

Hingga waktu itu pun datang, waktu yang membuat kehidupan mereka mulai berubah. Yaitu saat eomma mereka meninggal karena menderita penyakit jantung yang tidak pernah mereka ketahui selama ini. Dan sikap sang appa tiri pun juga mulai berubah sejak kepergian sang eomma.

Dan penderitaan pun dimulai sejak saat itu.

 

 

_Family’s Tragedy_

 

***

 

33 Comments

Comment, comment~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s