Attention!

Mungkin kalian bingung karena aku kebanyakan cuap-cuap melulu ._.

Sebenernya aku pingin post lanjutan FFku, tapi gatau kenapa bawaannya males mulu .-.

Mungkin kalian udah liat gambar-gambar poster yang ada di sebelah kanan. Itu adalah FF terbaruku, tapi akan aku publish kalau FF yang aku terbitin duluan udah tamat. Aku juga bakalan post FF-nya kalau komentar dari kalian udah banyak, begitupun untuk lanjutan FF berikutnya. Jadi kalau lanjutannya pingin cepet-cepet jangan lupa komen kalau habis baca, OK?

Untuk sementara ini aku akan post FF yang oneshoot, drabble, dll yang langsung tamat. Karena aku lagi ga ada mood untuk ngelanjutin FF yang berchapter. Untuk itu aku mohon pengetian kalian semua yaaa.

Segitu dulu aja pemberitahuannya, sampai jumpa lagi.

~Yaumila~

9 Comments

  1. Yah😦 thor q udh lumutan nunggu klnjtn ff mu ,,ckck. tp gak ap deh q kan sllu mnunggu ff mu. Fighting ,hmm thor kami para readers jgn D. php in mulu ya.🙂 ckck
    #plak,, mianhaeyo

    Like

    Reply

  2. Yah😦 thor q udh lumutan nunggu klnjtn ff mu ,,ckck. tp gak ap deh q kan sllu mnunggu ff mu. Fighting ,hmm thor qm para readers jgn D. php in mulu ya.🙂 ckck
    #plak,, mianhaeyo

    Like

    Reply

Comment, comment~

