For READERS!

Annyeong readers sekalian ^^

Aku ada sedikit pemberitahuan untuk kalian nih,
sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih untuk para readers yang udah bersedia meninggalkan komentarnya dari FF pertamaku hingga sekarang.

Tapi terkadang ada readers yang ninggalin komennya tapi kadang engga. Aku bingung dengan kalian, emang bukan hakku sih untuk memaksa kalian meninggalkan komentar. Tapi tolonglah tinggalkan komentar kalian sebagai penghargaan untukku dalam membuat FF. Kalian tau ga kalau satu komentar yang kalian tinggalin itu bikin aku seneeeeeng banget. Pasti author yang lain ngerasain hal yang sama kaya yang aku rasain.

Meskipun kalian ninggalin komentar dengan kata-kata yang singkat sekalipun tetep aku bales semua ga ada satu pun yang engga aku bales. Jadi tolong ya kedepannya nanti selalu tinggalkan komentar kalian untukku yaa. Itu bikin aku semangat buat untuk nulis FF lho.

Oh iya, kadang aku kecewa sama para silent reader. Karena jumlah viewers sama yang komentar tuh bedanya jauuuuuuuuuuuh banget. Tapi ya itu sih terserah kalianlah ya mau komentar apa engga, aku ga maksa. Tapi masa kalian jahat banget sih udah baca FFku tapi engga komentar sama sekali😦

Tadinya aku berencana ngepost FF berikutnya saat jumlah komentar mencapai 28, sesuai dengan tanggal lahirku. Tapi engga kesampaian deh. Jadi aku bakal gepost FF nya pada tanggal 28 atau bisa lebih dari itu. Mohon pengetiannya ya reader sekalian. Maaf untuk para reder setiaku kalo menunggu lama. Tapi aku ga bakal ngecewain kalian kok ^^

Sampai jumpa di FF berikutnya yaaa ^^

~Yaumila~

15 Comments

  1. Aigoo,sbr y thor,mungkin mreka akn sdr dgn sndri nya, q kn selalu jd reader setia mu thor,stiap hari q sllu ngecek blogmu tp blm ad next ff mu thor😦 ,.tp q kn slalu menunggu klnjtan ff mu,go fighting🙂

    Like

    Reply

  2. SiDers menghancurkan segala’nya…😦
    cpet balik yahh thor…

    Pnsran ama lnjutan semua FF nya…😀

    Like

    Reply

Comment, comment~

