Info

Anyyeong chingudeul, maaf ya aku belum ngepost lanjutan FF ku yang part 2. Soalnya aku baru selesai UN jadi waktu itu aku off dulu untuk sementara waktu.
Maaf karena aku menghilang dari peredaran, hihi😄
aku mau ngucapin terima kasih sama para readers yang udah bersedia mampir di blogku dan dengan ikhlas meninggalkan komen. Aku seneng banget baca komen dari kalian. Dan aku harap buat para silent readers untuk meninggalkan komen kalian meskipun itu hanya tanda titik.
Dan insya allah aku bakal ngepost lanjutan FF My Marriage Is yang part 2 minggu ini. Harap bersabar ya chingu sekalian ^^
gomawo atas perhatiannya ^^

2 Comments

  1. Iyaa..gppa kok thor..
    Kami ttap setia menunggu..wkwk
    smoga hasil UN nya memuaskan yaa thor.. Aminnn..

    Ditggu part 2 nya😀

    Like

    Reply

Comment, comment~

